Saat mengujungi sebuah lokasi wisata tentu kita tidak mau melewatkan titik-titik foto yang bagus untuk feed Instagramkan. Nah kalau kita pintar mencari lokasi dan memainkan angle foto, dari satu lokasi wisata bisa menghasilkan foto dengan nuansa yang jauh berbeda lho. Seperti di kawasan wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung ini, terdapat titik-titik foto yang harus di coba.

1.Latar Belakang Kawah

Berswafoto di lokasi ini tentu mengingatkan kita pada danau yang ngehits setelah ‘Film 5 cm’ dirilis pada akhir  2012, Ranukumbolo, surganya Semeru. Untuk mendapatkan foto serupa tapi tidak perlu keluar banyak tenaga untuk mendaki, di spot ini bisa jadi alternatifnya.

2. Dermaga

Berpose di atas dermaga juga bisa di lakukan di Kawah Putih lho. Cukup bayar 10 ribu rupiah kita bisa berfoto ria dari ujung ke ujung dermaga. Tetapi jangan terlalu lama, belerang yang terhirup bisa bikin sesak nafas dan kepala pening. Jadi kalau dirasa cukup segera menyingkir dan beri kesempatan pengunjung lain yang juga ingin mengabadikan momennya.

3. Nuansa Putih

Jika hendak berfoto di spot ini jangan lupa kenakan jaket tebal dan syal. Dengan latar serba putih dan pohon-pohon kering meranggas, sudah cukup menyerupai foto liburan di kawasan dingin bersaljukan?

4. Hutan Tropis

Gerbang kayu satu ini mengingatkan kita pada jalan menuju kuil-kuil Jepang yang berada di kawasan hutan tropis. Di titik ini juga terdapat penyewaan kuda yang bisa ditunggangi sampai ke atas bukit sejauh 700 meter. Untuk tarifnya cukup 50 ribu rupiah saja.

Sudah siap liburan ke Bandung? Jangan lupa berfoto di Kawasan ini dan jangan segan bawa baju ganti untuk foto di setiap spot berbeda agar hasil maksimal dan feed Instagram semakin cetar.

Facebook Comments