dI9zb9m0CoQ

Yogyakarta – Band rock legendaris Indonesia, God Bless, telah berkecimpung di dunia musik sejak 1973. Meski sempat berganti personil, band dengan vokalis Ahmad Albar ini masih aktif manggung hingga saat ini. Memasuki usia 45 tahun dalam berkarya tentu para personil telah memasuki usia senja. Tetapi semangat mereka tidak pernah pudar.

Usai penampilannya di panggung Jogjarockarta pada Sabtu (20/10/2018) di Stadion Kridosono, Yogyakarta, God Bless mebeberkan rencana konser tunggal mereka yang diberi nama 45th God Bless Anniversary eConcert.

Konser yang akan digelar selama dua hari pada 3 dan 4 November di Auditorium Telkom Landmark Tower, Jakarta ini menggabungkan dikemas dalam konsep eConcert yaitu menggabungkan penampilan langsung -live performance- dengan penampilan digital -live streaming-. Hal ini digagas agar jangkauan penonton lebih banyak dan mengakomodasi keterbatasan tempat konser yang hanya dapat menampung 700 orang.

Dalam konser tersebut band yang digawangi Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fatah, Abadi Soesman, dan Fajar Satriatama ini akan menampilkan perjalanan mereka dari tahun ke tahun.

Facebook Comments