2TAT3sKEGrc

Sekoci.net – Sebanyak 208 mobil dari berbagai tipe dan merek berkumpul di Lapangan Parkir Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta pada Sabtu (16/11) hingga Minggu (17/11) dalam acara TOTAL QUARTZ LUBRICANTS JogjaCARta 4. Dari keanekaragaman mobil-mobil tersebut terdapat satu hal yang menyatukan mereka yaitu modifikasi.

Event tahunan JogjaCARta ini kembali digelar untuk keempat kalinya. Berenaka ragam mobil mulai dari klasik, retro, new car, hingga mobil jeep besar seperti rubicon juga tampak berderet rapi.

Acara otomotif ini memang berfokus pada mobil modifikasi dengan tujuan memberi wadah bagi para modifikator di Yogyakarta untuk menunjukan bakatnya melalui berbagai kontes. Dalam kontes itu, ada 62 kategori yang dilombakan, dengan 54 kategori berasal dari panitia dan 8 kategori dari sponsor.

Selain kontes-kontes mobil, tahun ini panitia menyuguhkan dua pertunjukan dari kendaraan roda dua dan empat yaitu freestyle dan slalom. Kegiatan JogjaCARta telah diadakan secara rutin oleh seluruh anggota Forum Komunitas Mobil sejak dicetuskan pada 2016 dan menjadi ajang kumpul modifikasi terbesar di Yogyakarta.

Facebook Comments