WmgVC_bWeqA

Festival musik rock tahunan garapan Rajawali Indonesia “JogjaROCKarta International Rock Music Festival 2019” menghadirkan band rock legendaris Extreme pada Minggu, 3 November di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Extreme membawakan sebanyak 13 lagu, termasuk lagu mega hits mereka More Than Words yang disambut koor penonton yang membahana.

Berkat “More Than Words”, energi para penonton yang sudah terkuras sejak siang hari dibuat rehat sejenak untuk bersuara bersama menyanyikan lagu yang telah mereka rilis pada tahun 1990 silam tersebut.

Kehadiran mereka dalam festival yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia ini bisa dikatakan sebagai pertemuan yang sangat berharga, di mana band yang kini digawangi oleh Gary Cherone (vokal), Nuno Bettercourt (gitar), Pat Badger (bass) dan Kevin Figueiredo (drum) tersebut akhirnya bisa berjumpa mata dan bernostalgia secara langsung dalam sebuah momen yang sakral. Dalam pertunjunkannya, ribuan penonton yang hadir tak henti-hentinya untuk ikut bernyanyi mengiringi band asal Amerika Serikat tersebut menyuguhkan penampilan terbaiknya.

Selama lebih dari 1 jam menggelar konsernya di panggung JogjaROCKarta ketiga, Nuno Bettencourt Cs berhasil membawakan sebanyak 13 buah lagu. Di antaranya seperti “Monster”, “Kid Ego”, “Play”, “Midnight”, “More Than Words”, “Hole Hearted” dan tidak lupa mereka memberikan energi yang menghentak lewat lagu “Cupid’s Dead”. Walau hujan turun hampir di seluruh pertunjukan Extreme, para penonton yang datang dari berbagai daerah di Indonesia tetap bertahan untuk bisa menyaksikan semuanya secara utuh.

Facebook Comments