Travel 

Penginapan Bergaya Klasik dengan Nuansa Alam yang Bikin Serasa Kembali ke Rumah Nenek

Sekoci.net – Menghabiskan waktu liburan dengan menginap di hotel atau yang lebih dikenal dengan istilah staycation tengah menjadi tren saat ini. Biasanya wisatawan akan memilih hotel yang nyaman untuk menghabiskan waktu mereka. Tetapi selain kenyamanan, keunikan dan pengalaman baru yang ditawarkan dalam menginap juga menjadi pertimbangan.

Jika ingin menghabiskan waktu di Yogyakarta, saat ini banyak penginapan yang menyajikan konsep unik yang patut dicoba. Salah satunya Upala Java Huise yang terletak di Desa Sembungan, Bangunjiwo, Kasian, Bantul. Mengusung konsep menyatu dengan alam, homestay ini terletak jauh dari hiruk-pikuk keramaian kota. Selain konsep alam Upala Java Huise juga mengangkat budaya lokal dengan menonjolkan arsitektur jawa klasik sehingga orang-orang yang menginap dapat merasaskan sensasi rumah zaman dulu.

Penginapan ini memiliki 3 bungalow yang dipatok dengan harga normal 500 – 800 ribu rupiah per hari dan 4 standard room dengan tarif 200an ribu rupiah. Buka selama masa pandemi, Upala Java Huise menerapkan standar protokol kesehatan dengan mendisinfektan ruangan serta perabotan. Selain itu mereka juga memberikan promo tarif menginap murah selama pandemi.

Facebook Comments

Berita Lainnya

Leave a Comment