Yogyakarta – Dalam perhelatan akbar Prambanan Jazz 2018 yang berlangsung pada hari kedua Sabtu (18/08), Yovie Widianto menduetkan putranya Arsi Widianto dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie. Membawakan lagu ‘Dengan Caraku’, pasangan ini berhasil menarik antusiasme penonton.

Tampil di Hanoman Stage, penampilan Arsi-Jodie tersebut mampu membawa penonton larut dalam alunan lagu dengan ajakan menyanyi bersama. ‘Dengan Caraku’ merupakan single pertama mereka yang tengah hits di blantika musik Indonesia.

Arsi mengatakan penampilannya di atas panggung bersama Jodie merupakan yang pertama kali. Ia mengaku lebih sering membawakan lagu tersebut seorang diri. Arsi merasa sangat senang bisa tampil di perhelatan besar International Music Festival, Prambanan Jazz 2018.

Sedangkan pasangan duetnya, Jodie, mengatakan penampilan malam ini merupakan mimpi yang menjadi nyata. Ia memang bercita-cita bisa tampil di acara festival jazz yang telah berlangsung sebanyak empat kali ini. Membawakan tiga dari sembilan lagu Yovie dan Arsi, penyanyi 22 tahun ini mengaku terharu karena penonton bisa hanyut dalam nyanyiannya.

Yovie dan Arsi yang tampil dengan nama Father & Son membawakan single terbaru mereka dan lagu-lagu hits Kahitna. Yovie mengatakan bangga dan senang bisa tampil di Prambanan Jazz 2018 bersama putranya dan Jodie.

Prambanan Jazz 2018 mendapat apresiasi yang bagus dari musisi kawakan ini. Ia mengatakan setiap tahun selalu lebih baik. Tahun ini Prambanan Jazz 2018 hadir dengan sound system yang lebih baik dan tata panggung yang lebih menarik.

Prambanan Jazz 2018 juga dimeriahkan dengan pasar kangen yang terdiri dari 70 stand kuliner dan kerajinan lokal. Di dalam area konser juga terdapat Kids Area untuk tempat bermain anak dan sebagai sarana belajar selama acara berlangsung. Hal tersebut ditambahkan melihat banyaknya penonton anak pada perhelatan Prambanan Jazz sebelumnya. (foto: Dwi Handoko/ Teks: Vemelinda)

Facebook Comments