Sekoci.net – Pelantun lagu legendaris Goodbye, Air Supplay akan menggelar konser Live di Indonesia pada 20 April 2019. Band yang kini digawangi Russell Hitchcock (vocal) dan Graham Russell (gitar dan vocal) akan kembali menyapa ribuan penggemarnya di Grand Pasific Hall Yogyakarta. Acara yang dimotori oleh Rajawali Indonesia ini merupakan salah satu rangkaian dari Prambanan Jazz Festival 2019 yang akan digelar pada Juli 2019.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengatakan tidak membuka penjualan presale. Tiket konser ini dibandrol dari harga 2 juta rupiah untuk kelas diamond dan1 juta rupiah untuk platinum. Sedangkan tiket gold dapat dibeli dengan harga 750 ribu rupiah dan festival 350 ribu rupiah. Tiket tersebut sudah dapat dipesan mulai Jumat (5/04/2019) secara online melalui tiketapasaja.com dan secara offline di Parsley Bakery & Resto.

Air Supply Live in Yogyakarta merupakan kali kedua bagi band legendaris tersebut menghelat konser di kota pelajar ini setelah sebelumnya  berlangsung pada 2015. Band era tahun 1970-an ini cukup sering mendatangi kota-kota di Indonesia di antaranya Jakarta, Surabaya, Pekanbaru, Semarang, Bali, Makasar, Bandung, dan Yogyakarta.

Pada konser besok Graham dan Hithcock akan membawakan lagu-lagu hits mereka dan berbagai kejutan diatas panggung. “Setelah terakhir kali kami berhasil memboyong mereka ke Yogyakarta pada tahun 2015 lalu, kini kami ingin memberikan sesuatu yang lebih spektakuler lagi kepada para penggemarnya di Yogyakarta melalui konser “Air Supply Live in Yogyakarta” besok,” ungkap Anas.

Facebook Comments