0q0HvDLoihw

Sekoci.net – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dan Ibu Negara, Iriana menghadiri acara resepsi pernikahan putra KGPAA Paku Alam X yaitu Bendara Pangeran Harya Kusumo Bimantoro dengan Maya Lakshita Noorya.

Presiden Joko Widodo hadir menggunakan jas berwarna biru dan Ibu Negara tampak serasi dengan kebaya berwarna jingga. Tiba di lokasi rombongan Presiden yang didampingi Gubernur DIY langsung menuju pelaminan untuk menyalami kedua mempelai dan berfoto bersama. Pejabat negara yang turut hadir adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, serta sejumlah tamu kerajaan se-Nusantara juga ikut hadir.

Presiden memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai dan berharap semoga pasangan baru tersebut dapat membina keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. Jokowi juga mengomentari pernikahan tersebut sangat sakral dan berlangsung di tempat yang juga sakral.

Usai mengahadiri acara tersebut Presiden joko widodo beserta ibu negara dan rombongan langsung meninggalkan Puro Pakualaman Yogyakarta untuk kembali ke Jakarta.

Facebook Comments