Candi Prambanan dalam Gemerlap Lampu Yogyakarta

Candi Prambanan dilihat dari spot Riyadi Jl. Candi Miri, Dawangsari, Sambirejo, Prambanan, Dowang Sari, Sambirejo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta (Foto: Rahmat Irawan Wibowo) Candi Prambanan dilihat dari spot Riyadi Jl. Candi Miri, Dawangsari, Sambirejo, Prambanan, Dowang Sari, Sambirejo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta (Foto: Rahmat Irawan Wibowo)Candi Prambanan dilihat dari spot Riyadi Jl. Candi Miri, Dawangsari, Sambirejo, Prambanan, Dowang Sari, Sambirejo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta (Foto: Rahmat Irawan Wibowo)

Sleman – Keindahan Candi Prambanan yang terletak di perbatasan Klaten, Jawa Tengah dan Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta selalu menyedot perhatian wisatawan. Kawasan digunakan untuk menyelanggarakan event tahunan Prambanan Jazz ini semakin moncer di mata dunia.

Untuk menikmati keindahan Candi Prambanan dapat dilakukan dari beberapa titik, diantaranya berada di spot foto Riyadi yang berada di Jl. Candi Miri, Dawangsari, Sambirejo, Prambanan, Dowang Sari, Sambirejo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta. Dari titik ini kita dapat menikmati keindahan Candi Prambanan dari atas. Berkunjung saat senja kita bisa menikmati cantiknya cahaya matahari yang berangsur-angsur hilang dan digantikan malam, lalu Candi Prambanan pun mulai bermandikan gemerlap cahaya lampu kota.

Foto: Rahmat Irawan Wibowo

Facebook Comments