Sekoci.net – Indonesian Scooter Festival (ISF) akan kembali digelar di Yogyakarta pada 21 dan 22 September 2019. Event otomotif tahunan ini merupakan gelaran yang ketiga setelah pertama kali dihelat pada tahun 2017.

ISF ketiga ini mengusung tema “Scooter for Life” yang menggambarkan masyarakat bersama skuter dalam kehidupan sehari-hari. Pendiri ISF, Dwi Yudha Dhanu mengatakan Scooter for Life juga dapat diartikan skuter seumur hidup atau skuter untuk kehidupan. Skuter merupakan moda transportasi yang begitu dekat dan lekat dengan masyarakat hingga digunakan sebagai penunjang profesi. Sebutlah penjual jasa antar jemput seperti ojek online maupun offline, penjual minuman hingga tukar cukur keliling, dan masih banyak profesi lainnya.

Di tahun pertama ISF berhasil mendatangkan puluhan ribu orang dari berbagai daerah hingga mancanegara. Sejak itulah ISF mendapat julukan lebaran para skuteris. Project Director ISF 2019, Kevin Pradana Tedy, optimis tahun ini ISF bisa menghadirkan 15 ribu pengunjung setiap harinya. Ia yakin target tersebut dapat tercapai bahkan terlampaui dengan adanya sajian Dance Competition berskala nasional yang dimeriahkan oleh Atta Halilintar, Youtuber kenamaan Indonesia yang juga seorang pecinta skuter.

Kevin juga menerangkan panitia akan tetap mempertahankan konten-konten sebelumnya yang sudah ada di ISF dan akan ada beberapa konten baru yang disuguhkan. Salah satunya akan ada Scooter Museum yang bisa diakses oleh pengunjung untuk mendapat banyak sekali pengetahuan tentang skuter yang dipadukan dengan keindahan karya seni dari para perupa.

Ia menambahkan ISF 2019 selain menjadi destinasi utama bagi para skuteris di seluruh Indonesia untuk berkumpul juga akan menjadi tempat peluncuran pertama produk-produk terbaru dari beberapa brand scooter di Indonesia.

 

 

Facebook Comments