lEmhqemnEbU

Sekoci.net – Pagelaran musik dan buku, Mocosik Festival, berlangsung selama tiga hari pada 23-25 Agustus 2019 di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Mengusung tema Buku, Musik, dan Kamu pehelatan ini ingin menyapa kuam milenial.

Direktur Program Mocosik Festival 2019, Irwan Bajang, mengatakan dunia literasi saat ini sedang tumbuh. Hal ini terlihat dari banyakanya acara literasi dan hampir semua ramai sekaligus banyak kegiatan yang mulai saling berkolaborasi.

Menargetkan dapat menarik 20 ribu pengunjung, Mocosik tahun ini menghadirkan sekitar 120 stan penerbit dengan diskon 90% dan hot sale 10 ribu rupiah. Sedangkan di panggung hadir artis-artis yang dekat dengan milenial seperti Nosstress, Galabby, Yura Yunita, dan Tulus. Dihadirkan pula penyanyi-penyanyi yang dekat dengan puisi dan sastra seperti Pusakata, Ecoutez, dan Dialog Dini Hari. Sudjiwo Tejo pun tak kalah epic membawakan kisah cinta Rahwana dan Sinta di atas panggung pada hari ke dua. Penyanyi legendaris Ebit. G. Ade menjadi pamungkas pada pertunjukan di Malam Minggu tersebut.

Facebook Comments