vNkIZfPccoI

Sekoci.net – Bagi remaja 90-an lagu-lagu Westlife tumbuh bersama mereka. Boy band asal Irlandia ini menjadi pujaan anak muda terutama kaum hawa pada medio 1999 hingga 2000an. Menyaksikan konser Weslife adalah impian anak muda kala itu.

Pada Sabtu 31 Agustus 2019 Rajawali Indonesia mewujudkan impian para remaja yang kini telah beranjak dewasa itu dengan menghadirkan Westlife di Candi Borobudur, Jawa Tengah. Konser bertema The Twenty Tour Borobudur Symphony 2019 ini merupakan rangkaian tur dunia Westlife untuk merayakan 20 tahun mereka berkaya di dunia musik.

Disela-sela penampilan mereka Shane Filan, Kian Egan, Nicky Bryne dan Mark Feehily mengajak salah seorang penonton naik ke atas panggung. Seorang perempuan yang membawa poster bertuliskan “Bapak, I meet my childhood idol, finally (Bapak, saya akhirnya bertemu idola masa kecil saya)” menarik perhatian para personil Westlife. Perempuan bernama Shinta ini mendapat kesempatan berjabat tangan, menyanyi bersama, hingga pelukan hangat dari para personel Westlife.

Shinta tidak sendiri, sebagian besar penonton yang hadir adalah mereka yang mendengarkan lagu-lagu Westlife di usia anak-anak dan remaja, yang kala itu hanya bisa bermimpi untuk hadir dalam konser boy band pujaan mereka. Seperti mimpi yang menjadi nyata, para penonton histeris dan bernostalgia dengan lagu-lagu favorit mereka.

Westlife membuka penampilan mereka di Candi Borobudur dengan membawakan lagu Hello My Love, Swear It Again, What About Now dan My Love. Selain itu mereka juga menggemakan tribute untuk Queen dengan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Another One Bites the Dust, Radio Gaga, I Want To Break Free, dan We Are The Champions. Konser pun ditutup dengan lantunan Flying Without Wings dan World Of Our Own.

Facebook Comments