jpyMcHHBhbM

Sekoci.net – FSTVLST hadir dan mengguncang panggung Rhapsody of the Archipelago: Gamelan 4.0 (ROAR GAMA 4.0) pada Sabtu, 30 November 2019, di Lapangan Grha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada.

Band asal Jogja ini tampil dalam perayaan ROAR GAMA 4.0 bukan tanpa alasan. FSTVLST dianggap mewakili mereka yang muda, beringas, punya tekad, dan punya tujuan jelas yang disematkan.

Selain itu ada musisi dihadirkan yaitu Mantra Vutura yang dipilih karena selain mereka digawangi anak-anak muda, musik mereka juga mencerminkan masa depan, impian, dan harapan.Tashoora dipilih karena musik-musiknya menawarkan kecemasan-kecemasan remaja dan anak muda dengan kritik-kritiknya.

ROAR GAMA 4.0 adalah perkawinan antara lagu-lagu anak muda dan gamelan. Acara yang diselenggarakan oleh FISIPOL dan FIB UGM dalam rangka memperingati Lustrum ke-14 UGM dan Dies Fisipol UGM ke-64 ini menekankan tentang anak-anak muda yang mengelola kebudayaannya. Hal tersebut diwujudkan dengan mengusung lima kelompok musik yang lagu-lagunya digemari anak-anak muda hari ini, yaitu Mantra Vutura, Tashoora, Letto, FSTVLST, dan OM New Pallapa yang dapadukan dengan orkestrasi gamelan.

Facebook Comments