bBYR2iU3rOk

Sekoci.net – Makan di angkringan tentu sudah jamak di Yogyakarta. Tetapi jika ingin merasakan sensasi berbeda dalam menyantap menu angkringan, anda perlu mencoba inovasi sajian kuliner satu ini.

Berawal dari mandegnya permintaan sewa mobil akibat Covid-19, pengelola Adipati Transport Yogyakarta menyulap tiga mobil Hiacenya menjadi angkringan berjalan. Inovasi kuliner ini hadir dengan mengusung konsep wisata yang aman dan sesuai protokol kesehatan.

Mobil Hiace yang telah dimodifikasi interiornya ini akan memanjakan pengunjung dengan sajian menu angkringan seraya berkeliling Kota Yogyakarta. Dengan rute Tugu Jogja, Malioboro, Alun-Alun Kidul, dan Kotabaru pengunjung dapat menikmati ikon-ikon wisata Jogja dari dalam mobil dan dapat berhenti untuk berfoto.

Untuk menikmati paket angkringan berjalan ini, wisatawan dapat memilih paket VIP yang menggunakan single seat atau non-VIP dengan kursi biasa. Paket VIP dibanderol dengan harga 75 ribu rupiah per orang dan non-VIP 50 ribu rupiah per orang. Selama kurang lebih 1,5 jam pengunjung akan dibawa berkeliling Kota Yogyakarta.

Sesuai dengan protokol kesehatan, Adipati Transport membatasi pengunjung maksimal lima orang dalam sekali angkut. Pengunjung juga wajib cek suhu tubuh dan cuci tangan sebelum masuk mobil. Angkringan berjalan dapat menjadi pilihan wisata kuliner bersama keluarga sekaligus untuk mengunjungi tempat-tempat ikonik Yogyakarta.

Facebook Comments