xszdmEdsJvM

JogjaROCKarta International Rock Music Festival #4 siap menghadirkan dua band legendaris dunia, Scorpions dan Whitesnake. Mereka akan tampil di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada Minggu (1/3).

Dalam kesempatan jumpa pers di Hotel Tentrem Yogyakarta pada Sabtu 29/2, Vokalis Scorpions, Klaus Meine, mengatakan teringat dengan band lawas keturunan Indonesia, The Tielmans Brothers. Saat kecil Ia kagum pada band yang kondang di Eropa tahun 1950-an itu.

Selain Klaus Meine, Rudolf Schenker (Gitaris Scorpions) juga memiliki kenangan sendiri dengan Indonesia. Scorpions pernah menciptakan lagu bersama Titiek Puspa serta James Sundah berjudul When You Came Into My Life.

Rudolf juga mengatakan, keputusan mereka melakukan reuni karena para penggemar muda yang terus mermunculan. Ia ingin menunjukkan musik yang dibuat oleh tangan-tangan Scorpions.

Sementara itu, founder JogjaROCKarta Festival dan CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, mengatakan sempat ketar-ketir akan kehadiran Scorpions dan Whitesnakes. Pasalnya setelah merebaknya virus corona banyak konser-konser internasional yang dibatalkan. Tetapi gelaran JogjaROCKarta tetap berlangsung sesuai rencana.

Facebook Comments